Habar Terhanyar :
SALAM KEMANUSIAAN !!! 【ツ】

MULAILAH DARI HAL-HAL YANG KECIL

25/12/12




Tidak hanya upaya perorangan, perusahaan, sebagai bagian dari masyarakat juga harus berperan. ADES dalam kemasan hijau-nya hadir sebagai produk yang menginspirasikan konsumennya untuk memulai sebuah langkah kecil yang memberikan perubahan. Seperti yang sobat muda ketahui, ADES merupakan air minum dalam kemasan yang berkualitas dari The Coca-Cola Company. Tapi tahukah kamu, botol ADES kemasan hijau saat ini memakai bahan plastik yang lebih sedikit sehingga mudah diremukkan.
The Coca-Cola Company secara global berkomitmen untuk melakukan inovasi menuju Sustainable Packaging (kemasan yang berkelanjutan). Berlandaskan pada komitmen ini, ADES mengurangi penggunaan plastik pada botol ADES hijau, dan disaat yang sama, ADES juga mengajak konsumennya untuk memulai sebuah langkah kecil bagi lingkungan melalui tiga ritual yang mudah dan seru: 1) Pilih, 2) Minum, 3)Remukan. (Choose – Drink - Crush). Botol yang diremukkan akan memberikan lebih banyak ruang di tempat sampah dan tentunya lebih mudah untuk di daur ulang. Sobat muda juga bisa menggunakan botol ADES yang sudah diremukkan untuk berkreasi secara kreatif.
Sebagai masyarakat Indonesia, sobat muda pasti peduli terhadap lingkungan sekitar. Ketika sobat muda merasa tidak punya kemampuan yang cukup untuk melakukan sesuatu yang berarti, bukan berarti kita menjadi pasif dan hanya menunggu orang lain untuk berbuat sesuatu. Selain memberikan minuman berkualitas terbaik, ADES juga memberikan kesempatan bagi konsumennya untuk turut mengambil sebuah langkah kecil yang memberikan perubahan, dan hal ini tidak sulit, bahkan tetap seru untuk dilakukan.
So, sobat muda ingin melakukan sebuah perubahan besar? Mulailah dari diri kita sendiri. Kunjungi www.facebook.com/ADESindonesia dan ceritakan pengalaman seru sobat muda meremukkan botol ADES. Ayo, kita mulai lakukan langkah kecil untuk perubahan sekarang! (adv)

 
Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright KSR-PMI UNIT IAIN ANTASARI BANJARMASIN.