Habar Terhanyar :
SALAM KEMANUSIAAN !!! 【ツ】

Tentang Kami

05/01/12

Palang Merah Indonesia (PMI) terbentuk atas dasar keinginan luhur untuk menolong dan membantu sesama manusia yang sedang menderita, terutama bangsa Indonesia. Keinginan luhur ini beranjak dari berbagai penderitaan yang dialami oleh banyaknya rakyat yang sedang mengalami masa-masa perjuangan. Tujuan ini terus berlanjut dilakukan pada masa pembangunan bangsa dewasa ini, dimana nilai-nilai kemanusiaan tidak begitu diperhatikan lagi.
Korps Sukarela (KSR) sebagai komponen penting dari PMI telah berkembang dengan baik dan dapat merefleksikan dirinya untuk mewujudkan cita-cita luhur PMI yang dijiwai oleh semangat Prinsip-prinsip Dasar Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional. Sehingga dalam melakukan kegiatannya KSR Mendahulukan kepentingan sesama manusia yang menderita.
KSR-PMI Unit IAIN Antasari Banjarmasin berdiri sejak tanggal 17 April 1993 yang hingga sekarang ini selalu eksis membantu sesama tanpa membedakanya,. Ini merupakan tekad kami bersama untuk selalu siap membantu sesuai dengan gelar yang kami terima yaitu sebagai Insan Palang Merah.
  • Alamat:Jl. A. Yani Km. 4,5 Komp. IAIN ANTASARI Gdg. Student Centre Lt. I Banjarmasin, Kalimantan Selatan
    CP: -08565120195
  • email : ksrpmi_iainantasari@yahoo.com
email : ksrpmi.iainantasari@yahoo.com
Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright KSR-PMI UNIT IAIN ANTASARI BANJARMASIN.