Habar Terhanyar :
SALAM KEMANUSIAAN !!! 【ツ】

Pelatihan Administrasi dan Sidang

15/07/12

Regenerasi dalam sebuah organisasi itu perlu, tapi bagaimana mungkin generasi yang berikutnya bisa kita lepas tanpa sebuah keterampilan dan kemampuan. Di sinilah kita bisa melihat celah bagaimana pentingnya suatu pelatihan sebagai pembelajaran. Digodok dan dibina, diajari bukan berarti menggurui. Just sharing!!!

Menyambut pagi ini dengan semangat pagi dan selalu semangat pagi. Cek lagi dan cek sekali lagi, laptop, LCD, bahan materi, dan file materi sudah dipersiapkan. Walau jalanan masih sepi, tetap datang lebih cepat tuk mempersiapkan semuanya. Jam menunjukkan pukul 08.30, peserta sudah mulai berdatangan. Selagi menunggu peserta yang lain, suguhan khusus, kami persembahkan slide-slide foto DIKLATDAS “Angkatan Ikar”. Senyum dan tawa mereka, melihat dan mengenang memori yang terbang melintas ke suatu tempat “Mandiangin”.

Setengah jam kemudian acarapun dimulai. Pelatihan Administrasi & Pelatihan Presidium Sidang yang merupakan proker dari DIVISI ADMOR (Divisi Administrasi & Organisasi). Sesi pertama dimulai dengan Pelatihan Administrasi yang dihandle sendiri oleh ANAMOR (Anak-Anak ADMOR), he. Materri mencakup dari pengenalan apa itu administrasi, ruang lingkup administrasi, dan tata cara penulisan surat KSR-PMI Unit IAIN Antasari Banjarmasin. Suasananya sersan “Serius tapi Santai”, diselingi dengan tanya jawab.



by Kadiv Admor _Hoeda
Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright KSR-PMI UNIT IAIN ANTASARI BANJARMASIN.